Unboxing – Perfect Beauty Products

Sooooo, beberapa waktu lalu, seperti bulan bulan yang lalu, aku dan beberapa member dari Surabaya Beauty Blogger berkumpul dalam satu acara yang bisa dibilang rutin yaitu ‘Soiree’.

Nah, Soiree kemarin, kami dapet yang namanya goodie bag dari salah satu sponsor yaitu ‘Perfect Beauty’. Soooo, kuy lahh aku pamerkan hehehehe

1. CARRIBEAN BREEZE FACE ESSENTIALS SUNSCREEN CREAM BROAD SPECTRUM SPF 50

Atau lebih gampangnya sunblock wajah ya, ini cocok banget buat kulit aku, karena oil free dan kandungan pomegaranate dikombinasikan dengan green tea yang tentunya sangat cocok untuk kulit berminyak dan sensitif kayak kulit wajah aku, untuk kulit kering tentu juga bisa. Oh, hampir telewat, sunscreen cream ini ternyata water resistant juga lho! So, happy!

(discontinue use if signs of irritation or rash appear)

2. CARRIBEAN BREEZE LIP ESSENTIALS SPF 50 SUNSCREEN

Sama seperti lipbalm dengan formula menghaluskan dan melindungi bibir dari paparan sinar matahari dilengkapi bahan alami seperti Aloe, pomegranate dan green tea, pengaplikasiannya tidak di batasi, aplikasikan bila di butuhkan.

(discontinue use if signs of irritation or rash appear)

3. L’ACTION COTTON OIL FACE MASK (Polar mint (blue pack) and litchi mousse (yellow pack)

Masing-masing masker punya manfaat yang berbeda yaitu:
*Polar mint (blue pack) : detoxifies and refreshes
*Litchi mousse (yellow pack): anti-aging and tonifying

Cara penggunaanya seperti masker biasa yaitu ratakan ke wajah dan bilas dengan air hangat, yang membedakan adalah waktunya, jika masker biasanya 15-30 menit, kalau L’ACTION ini waktunya cukup 12 menit saja.

(discontinue use if signs of irritation or rash appear)

4.BEAUVRYS BLACK SHAMPOO

Ini bukan seperti shampoo pada umumnya, karena kalau shampoo pada umumnya di gunakan setelah membasahi rambut, produk ini justru ketika rambut kering.

karena sebenarnya produk seperti semir rambut (menggelapkan warna rambut) tapi yang lebih praktis, jadi hanya perlu sarung tangan plastik dan aduk rata lalu oleskan ke rambut dan tunggu sekitar 10 menit, easy apply!

(discontinue use if signs of irritation or rash appear)

5.BEAUVRYS GOLD PEELING FACIAL MASK

Peel off mask yang mengandung bahan aktif untuk mengurangi kerutan, mencerahkan dan menghaluskan kulit.

(discontinue use if signs of irritation or rash appear)

6.EVERLINE STRUCTURA

Krim untuk perwatan rambut rusak, i loved this! How about you?

7.MY BEAUTY DIARY CAVIAR ROE MASK

Melembabkan, menyegarkan dan mengencangkan for all skin types!

(discontinue use if signs of irritation or rash appear)

8.PERFECT LASHES BY PERFECT BEAUTY ID

Suatu kehormatan bagi kami para beauty blogger (di acara sbb 6th soiree) sebagai yang pertama mencoba betapa cantiknya bulu mata ini! Jadi pingin bikin full reviewnya nih.., (on my next blog!)

So, buat aku tentu saja happy banget dapet serangkaian produk kecantikan yang kaya manfaat dan tentunya memanjakan kulit manja aku.

Thats all!

Thnkyou for reading!

Clarestatok, xoxo~

Advertisements

Demodex free with Tokyobelle’s Eyeshampoo Treatment.

Sooooo, beberapa hari lalu (15/5) aku nyobain suatu treatment yang emang menurut aku kayak asing dan baru pernah denger gitu. Namanya ‘EyeShampoo’ treatment, baru pernah denger juga ga fellas?

Sesampainya disana, aku langsung aja book treatmentnya tanpa reservasi sebelumnya haha (maklum, mall masih sepi-pi-pi gegara insiden bom bunuh diri di Surabaya waktu lalu)

Anyway, nama tempat dimana aku treatment ini adalah Tokyobelle (mereka punya 2 cabang, Pakuwon Mall dan Galaxy Mall)

Then, aku langsung disuruh masuk ke dalam ruangan treatment kan yaaa sama mba pegawai disana.

Ruangannya cozy, bersih dan harum lho fellas.

But, before that, aku jelasin dikit yah mengenai treatment Eyeshampoo ini.

Asal-muasal treatment ini adalah dari Jepang lalu dibawalah ke Indonesia sama si Tokyobelle ini. Ngga banyak dari kita tau kalo ternyata di bulu mata kita yang paripurna ini terdapat pula ‘kutu bulu mata’ atau ‘Demodex’ (20% orang punya Demodex ini dimatanya, sizenya sendiri adalah 0.1mm-0,4mm) yang bisa dijumpai kalo kita kurang dalam membersihkan make-up terlebih di bagian mata (eyeliner, mascara dan terutama buat yang udah pernah sulam bulu mata) sehingga menyebabkan mata kita ngga nyaman, timbilan/bintitan, kadang bikin ngga bisa remove eye-makeup 100%, lalu terdapatnya mucus di bagian mata pas bangun pagi dan juga bikin bulu mata gampang rontok. iiihhhh ew~

Thats why kita perlu nih Eyeshampoo, thank God for those who invented!

Anyway, keunggulan daripada Eyeshampoo teratment ini diantaranya:

  1. ⁃ dikembangkan okeh Dokter yang ahli dalam bidangnya
  2. ⁃ Eye-friendly, ngga perih sama sekali pas treatment
  3. ⁃ dengan kandungan same salt-concentration sehingga aman buat mata kita

Proses treatmentnya ngga makan waktu lama, cuman 10 menit doang fellas.

Daaaan, harga per-treatmentnya 70K only, wow!

Fyi, Tokyobelle juga menjual kemasan botol daripada Eyeshampoo ini kalo kalian males pergi treatment, per-botolnya dibandrol dengan harga 300K fellas.

Well, gimana? Pengen mata kamu terbebas dari Demodex ngga?

Thankyou for reading!

Clarestatok, xoxo~

Marks’ Venus Anti Aging Body Serum

Oh well, back again with me yaa after all this twimee~ hahaha

So, beberapa waktu lalu *as always* aku dan beberapa member dari Surabaya Beauty Blogger menghadiri satu Event punya Venus (click aja buat tau Brand satu ini lebih lanjut)

Well, dari Event yang diadakan di Hotel Singgasana Surabaya tersebut, kami dikasih dong ya yang namanya Goodie Bag hehehe

Seneng banget dapet beberapa produk Venus dan beberapa juga baru launching, yeay!

Nah, salah satu produk ini bakal aku share ke kalian, fellas.

Namanya Marcks’ Venus Anti Aging Body Serum. Dari namanya aja pasti bikin beberapa wanita Indonesia paripurna yang ingin terlihat awet muda pasti mau beli hahahaha

But, produk satu ini diperuntukkan buat badan, yep, semacam lotion gitu lah yaa.

Seneng lho ya kalo dapet produk yang kandungan bahannya itu dari bahan alami. Yang bikin beda dari Body Serum lain adalah, terdapat kandungan Collagen dan Red Algae yang berfungsi sebagai anti aging dan anti oksidan yang membantu agar kulit tetap sehat, lembut dan terasa kencang. Wow!

Untuk cara pakai dan kandungan bahan lainnya, kalian bisa langsung cek di bagian belakang kemasan kok. Udah jelas disana hehehe

Tapi sebelumnya, kalian perlu membuka bungkus aluminum foil yang agak kecil di bagian dalam kemasan dengan cara membuka tutup kemasan. Jadi ngga kayak kemasan lotion pada umumnya yang langsung pencet trus keluar isinya *apaan sih kak(?)*

Suka banget sama aroma Venus Body Serum ini, kayak ada manis-manisnya gitu, lah (?).

Tapi bener deh, kayak memberikan kesan seger gitu lah. Apalagi pakainya sehabis mandi kan yaaa, makin kerasa seger gitu hehehe

Oh iya, produk-produk punya Venus ini diproduksi oleh Kimia Farma. Pasti pada tau kan yaaa. So, ngga perlu ragu buat kualitas produknya dan pastinya dijamin halal kan yaaa, NICE!

Hmm, thats all for todays blog!

Thankyou for reading!

Clarestatok, xoxo~

Emina X Surabaya Beauty Blogger

Yuhuuu, kali ini aku mau share sedikit nih tentang beberapa produk dari salah satu brand yang bisa dibilang ngga asing lagi, yepp, Emina.

Dalam kesempatan beberapa waktu lalu, seperti yang kalian tau, Surabaya Beauty Blogger cukup rutin tiap bulannya mengadakan Soiree atau yang bisa dibilang Kumpul Cantik gitu dan yang menjadi sponsor kala itu salah satunya adalah Emina.

Well, langsung aja nih yaa..

Disini aku dapat tiga macam produk dan beberapa adalah produk baru mereka nih, fellas.

Yang pertama aku dapet Emina City Chic CC Cake (Latte), jadi ini kayak semacam bedak padat dan kayaknya cukup coverage sih, maklum aku belom sempet nyobain nih sampe sekarang hehehehehe.

Trus yang kedua aku dapet Emina Body Mist (Rain Forest, Indian Summer)

And the third is Emina Shower Gel (Daisy)

Butt, lagi lagi aku belom sempet nih nyobain langsung😅

Soon deh yaa aku bakal share ke kalian lebih lanjut hehehe

Anddd thats all for todays blog.

Thankyou for reading.

Claresta Dami, xoxo~

Zia Snow Cream an Zia Soft Matte Lipstick Review

Yuhuuuuu, hows your day, fellas?

Today nih aku mau share dikit ke kalian tentang tiga produk yang kapan lalu aku dapet dari Event Surabaya Beauty Blogger (2nd Soiree)

Disitu SBB bekerja sama dengan Zia Skincare , fellas.

Nahh, happy banget nih aku dapet Zia Snow Cream dan 2 Zia Soft Matte Lipstick (#04 & #05)

Sebelumnya aku juga pernah review dalam bentuk video lho tentang produk make-up dari Zia. Kalai kalian penasaran kalian bisa cek disini

First aku mau ngomongin Zia Snow Cream nih, kemasannya cukup lucu dengan perpaduan warna putih dan abu. Di kemasannya juga udah cukup jelas dicantumkan info-info produknya, guys.

So far, aku belum sempet nyobain Zia Snow Cream ini tapi kalau dilihat dari teksturnya, produk ini emang ngga se-creamy seperti yang tertera, tapiii agak encer gitu, lumayan cepat meresap di kulit daaaan ngga lengket sih yang paling penting.

Untuk Soft Matte Lipsticknya, berhubung aku udah pernah nyobain, kesan pertama pas apply dibibir itu emang soft banget tapi ngga seberapa matte dan untuk ketahanannya juga ngga terlalu lama. But, soft matte lipstick ini emang sahabat bibir banget. Kandungan Rice Bran Wax dan Vitamin E di dalamnya bikin bibir ngga kering, fellas.

Well, thats all for today.

Thankyou for reading!

Claresta Dami, xoxo~

Shinzui Ume Event Report

Yuhuuuu, how you doin’ guys? Hehehe pasti baik kan yaaa..

Well, kali ini aku bakal share ke kalian tentang satu event yang aku datengin beberapa hari lalu (20/1).

Bertempat di One Pose Cafe, Jalan Puncak Permai 3/23A, Surabaya (barat), kami para beauty blogger langsung disambut dengan nuansa serba pink putih yang super cute dan boneka-boneka beruang yang gede disana😍.

<<<<<<<<<<<
mantengin IG story aku beberapa hari lalu, kalian pasti tau ini event punya siapa. Yeepp, Shinzui Ume!❤️

Acara dimulai jam 10 pagi dan dibuka dengan pengenalan produk oleh Brand Manager dari Shinzui Ume.

Disana beliau memperkenalkan dengan jelas mengenai produk terbaru dari Shinzui Ume. It’s Shinzui Ume Body Mist.

Shinzui Ume Body Mist ini, ada 4 varian dengan wangi yang berbeda-beda sesuai dengan kepribadian kalian semua.

1. ISEIYA (warna merah)

Spectrum Perfume: Citrus, Bergamot, Cassis, Jasmine, Vanilla

2. KEIKO (warna ungu)

Spectrum Perfume: Lavender, Wood, Geranium, Peony, Rose

3. AYUMI (warna pink)

Spectrum Perfume: Plum, Wild berries, White lily

4. HATSUNE (warna hijau)

Spectrum Perfume: Pineapple, Peach, Apricot, Rose, Orchid

Ume Body Mist ini emang cocok banget buat teenagers. Wanginya longlasting dan fresh. Truuussss, botolnya itu lhooooo CUTE PARAH!😍❤️

Dan varian favorit aku adalah Shinzui Ume Body Mist Iseiya

Setelah itu acara dilanjutkan oleh salah satu Beauty Influencer Surabaya yaitu Stefani Gabriela dengan membahas “how to be a complete beauty blogger”.

Stefani juga menjelaskan bagaimana cara-cara agar konten kami baik dalam blog maupun instagram bisa lebih menarik lagi.

Setelah melakukan presentasi, Stefani memberi sedikit tantangan kepada kami untuk melakukan foto flatlay dan yang menjadi objeknya adalah keempat botol Shinzui Ume Body Mist. Dann beginilah hasil foto flatlay akuu…

Acara diberi jeda dengan acara lunch bersama lalu dilanjutkan dengan membuat DIY cluthch.

Andd, seperti biasa, acara ditutup dengan berfoto bersama…

Well, thats all for today.

Thankyou Shinzui Ume for having us!

Acaranya seruuuuu banget, i enjoyed it.

Thankyou for reading.

Claresta Dami, xoxo~

Odessa Matte Lip Cream Review

Ngomongin soal lipstik apalagi lipcream kayaknya ngga bakal habis-habisnya deh ahahaha

Dan untuk kesekian kalinya, aku mau share ke kalian produk dari salah satu brand lokal di Indonesia, yep, Odessa Cosmetics from Eternally Beauty

Beberapa member dari Surabaya Beauty Blogger dikasih kesempatan nih buat nyicipin lip cream mereka (sebelumnya au udah bahas tentang Odessa Matte Lipstick yaa). Ada 5 shades untuk lip creamnya. Yeay!❤️

Buat kalian yang belom tau brand apakah itu Odessa, here i explain to you.

Odessa is an Indonesian cosmetics brand which was first established in the 1990’s. It was born from the simple idea of putting great quality cosmetics in the hands of you and me. Odessa emphasuzes on the fun experience in make-up and this means cosmetics colors everyone can play with, feels comfortable on our skin and doesnt burn a hole in your pocket.

Up until today, Odessa range of products has included powders, compacts and blushes for the face; shadows, brows and liners for the eyes; nail polishes; eau de toilettes; as well as the 2 latest product: matte lipsticks and lip creams.

Odessa matte lipstik dirilis di awal tahun 2017 sedangkan untuk Odessa matte lip cream dirilis di bulan Juni tahun 2017.

Odessa Matte Lip Cream

Kemasan:

First impression dari kemasan satu ini emang kayak punya.. ya you know lah yaa hahahaha

Sama seperti kemasan punya kakaknya, kalian juga bisa tau info shade dan lain sebagainya di kemasan kartonnya ini.

<<

and, here they are ketika aku swatch di tangan💁🏻

Dibandrol dengan harga 50K untuk Odessa Matte Lip Cream, dijamin ngga bikin kantong bolong deh❤️

Well, thankyou Odessa for the chance!

Oh, kamu juga bisa beli produk-produk dari Odessa ini di Eternally Beauty. Thankyou all for reading.

Claresta Dami, xoxo~

Absolute New York Single Shadow and Matte Stick Lipstick.

Masih inget kan ya beberapa minggu lalu, komunitas aku, Surabaya Beauty Blogger bikin Soiree? Now, im gonna talk about salah satu sponsor di event kami.

Its Absolute New York.

Saat itu setelah Soiree di Omahsae berakhir, kami para blogger langsung berkunjung deh di outlet ANY yang di Ciputra World untuk menukarkan voucher gifts dengan produk Eye Shadow dan Lipstick.

So, i got these two. Its ANY Eye Artiste Single Shadow (fudge) and ANY Matte Stick Lipstick (old mauve)

At first pas ngeliat packagingnya itu lucu banget hahahah soalnya kebiasaan ngeliat eyeshadow palette kali yah😅

Dari segi pigmentasi untuk sekali apply kayaknya kurang kelihatan.

Ini aku apply sampe empat kali baru kelihatan warnanya.

Untuk lipstik kenapa aku pilih warna ini? As you know, aku adalah tipe wanita penyuka warna lipstik bold hahaha biar lebih cetar gitu ngga pucet.

Pas aku swatch di tangan, warnanya udah keluar and i think it fits me hehehe

So, thats all for todays blog.

Thankyou for reading.

Claresta Dami, xoxo~

Jerawat cepat ‘matang’ dengan Trisia Acne Care Series.

Ngomongin soal jerawat dan cara menanganinya kayaknya ngga bakalan ada habisnya yak.

Tapi tapi tapi…

Beberapa waktu lalu, Surabaya Beauty Blogger bekerja sama dengan Trisia Cosmetics dikasih kesempatan buat ngeriview produk mereka.

Tentang Trisia

TRISIA Kosmetik berdiri bulan Juni 1999, merupakan kepanjangan dari Putri Asia.

TRISIA juga memiliki arti wanita yang “Mulia” dalam hal tujuan hidup dan tidak menyerah dalam menggapai impiannya.

Kesulitan dan tantangan hidup tidak mematahkan semangat tetapi membuat semakin kreatif dan terus memacu diri dalam menggapai impiannya.

TRISIA memiliki komitmen dalam menggunakan bahan baku alami yang diberikan oleh alam dan aman, seperti “PARABEN FREE”

Kami para blogger dibagi dua kelompok nih. And yeah, aku memilih produk Trisia Acne Care Series yang terdiri dari Sophora Anti Acne Facial Foam, Sophora Anti Acne Gel dan Acne Care Loose Powder.

Kami dikasih waktu beberapa minggu buat nyobain sendiri produk dari Trisia ini.

Kebetulan kan yah aku lagi pusing nih gimana cara buat ngilangin jerawat hahaha

Ada yang menarik dari komposisi bahan yang dikandung nih, yepp, bunga Sophora.

Bunga satu ini emang terkenal khasiatnya di Korea sana.

Dann yesss, selama beberapa hari aku apply di bagian muka aku yang berjerawat, itu jerawat aku yang masih merah langsung mateng lho. Duh jatuh cinta!💁🏻

Memang bunga Sophora ini berfungsi untuk mengangkat sel mati dan mempercepat proses “mateng”nya jerawat.

Dalam sehari, aku bisa apply acne gel sampai tiga kali saking pengen cepetnya jerawat buat keluar dan kering hahahhaa tapii, ketika di apply, emang agak perih sih, ngga lama, sensasi perihnya mungkin cuman semenit habis gitu ilang.

Semua produk dari Trisia ini Paraben Free lho! Jadi aman deh hehe

Anyway, kalian bisa mengunjungi web atau instagram mereka kalau ingin belanja produk-produk mereka.

Thankyou for reading.

Claresta Dami, xoxo~

17 Shades of Odessa Cosmetics Matte Lipstick and Lip Cream

Ngomongin soal lipstik apalagi lipcream kayaknya ngga bakal habis-habisnya deh ahahaha

Dan untuk kesekian kalinya, aku mau share ke kalian produk dari salah satu brand lokal di Indonesia, yep, Odessa Cosmetics from Eternally Beauty

Beberapa member dari Surabaya Beauty Blogger dikasih kesempatan nih buat nyicipinmatte lipstik dan lip cream mereka. Ngga tanggung-tanggung lho, ada 12 shades untuk matte lipstik dan 5 shades untuk lip creamnya. Edan!❤️

Buat kalian yang belom tau brand apakah itu Odessa, here i explain to you.

Odessa is an Indonesian cosmetics brand which was first established in the 1990’s. It was born from the simple idea of putting great quality cosmetics in the hands of you and me. Odessa emphasuzes on the fun experience in make-up and this means cosmetics colors everyone can play with, feels comfortable on our skin and doesnt burn a hole in your pocket.

Up until today, Odessa range of products has included powders, compacts and blushes for the face; shadows, brows and liners for the eyes; nail polishes; eau de toilettes; as well as the 2 latest product: matte lipsticks and lip creams.

Odessa matte lipstik dirilis di awal tahun 2017 sedangkan untuk Odessa matte lip cream dirilis di bulan Juni tahun 2017.

Odessa Matte Lipstick

Kemasan:

Dibungkus dengan kertas karton, sudah terdapat info keunggulan di kemasannya seperti: tahan lama, terasa ringan di bibir, nuansa matte yang mencerahkan, melembabkan dan menutrisi bibir dengan Vitamin E

For me, di kemasannya udah jelas banget kalau kita mau tau info-info pentingnya.

Odessa Matte Lip Cream

Kemasan:

First impression dari kemasan satu ini emang kayak punya.. ya you know lah yaa hahahaha

Sama seperti kemasan punya kakaknya, kalian juga bisa tau info shade dan lain sebagainya di kemasan kartonnya ini.

<<
and, here they are ketika aku swatch di tangan💁🏻

Dibandrol dengan harga 39K untuk Odessa Matte Lipstick dan 50K untuk Odessa Matte Lip Cream. Duh, ngga bikin kantong bolong deh❤️

Well, thankyou Odessa for the chance!

Oh, kamu juga bisa beli produk-produk dari Odessa ini di Eternally Beauty. Thankyou all for reading.

Claresta Dami, xoxo~