When Cheese meet Pork

Siapa sih yang gasuka keju? Nah gimana kalau keju disandingkan dengan daging babi? Wahh.. makanan yang satu ini wajib kamu coba!

Yepp.. Pokzilla!

Cafe yang terletak di Jln. Darmo Permai Timur VI no. 11a, Surabaya ini menyajikan menu yang super istimewa lho guys.Nama menu andalannya adalah Chesse BBQ (pork-chicken wrapped with cabbage, mozzarella and cheddar). Menu satu ini bisa membuat lidah kamu merasakan sensasi makanan yang dahsyat!

Tenang aja, porsinya cukup besar kok, pas untuk 2-3 orang. Buat kamu yang pengen nyoba tapi ‘takut’, jangan khawatir guys, kamu udah bisa request tanpa daging babi.

Little bit spicy, tapi buat kamu yang ngga suka makanan pedes, kamu masih bisa enjoy kok. Dan jangan lupa, menu yang satu ini udah dapet free 2 nasi. Untuk rasa, saya kasih nilai 7 dari 10 nih hehe.

Dibandrol dengan harga Rp. 107.8k, menurut saya sih worth it lah.Tata ruangnya juga unik, cozy pula. Cocok deh buat kamu anak-anak kekinian Surabaya buat tempat nongkrong trus foto selfie deh.

Pokzilla buka setiap hari mulai jam 11 pagi – 10 malam.



Itu dia review dari saya buat cafe Pokzilla kali ini. Gimana? Tertarik dateng kesini?

——
Claresta Dami, xoxo~

Advertisements

2 Replies to “When Cheese meet Pork”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s