Choose Love by REVLON

Make-Up dan wanita adalah dua hal yang ngga bisa dipisahkan. Kemana-mana entah ke Mall sampai hanya sekedar mengantar anak ke sekolahpun pakai Make-Up. Dari yang remaja sampai yang udah berumur juga selalu update dengan yang namanya Make-up. Setuju ngga?

Nah, sekarang aku mau share ke kalian tentang Event dari Woman Blitz yang berkolaborasi dengan Make-Up kece satu ini yang jumat kemarin (3/6) aku datengin girls.

Yes, kamu benar! Revlon! Siapa sih yang ngga tau atau ngga pernah menggunakan Produk-produknya Revlon? Pasti kalian semua udah dong?

Bertempat di Atrium Surabaya Plaza, Woman Blitz berhasil ngumpulin beberapa Beauty Blogger Surabaya buat dateng ke acara launching Produk terbaru Revlon yaitu Revlon Ultra HD Matte Lipcolor. Yep, lucky me, i was there!

Ada 8 pilihan warna yang Revlon luncurkan. But, di Event kemarin cuman ada 3 warna aja.

From top to bottom: HD Obsession, HD Flirtation and HD Love. Pssssttt! Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini tahan lama lho. So, go choose one you love girls!

For me, Event kemarin was very fun, karena diadakannya acara live talkshow. Yang pertama talkshow dengan Woman Blitz selaku penyelenggara acara and then selanjutnya dengan Revlon.

Pihak Revlon dengan jelas mendeskripsikan Produk baru mereka. Lalu kami diberi kesemptatan dalam sesi tanya jawab. Jadi kami lebih paham pastinya.

Revlon Make-Up demo juga ngga kalah menarik nih. Secara detail mereka nerangin how to Make-Up dengan benar. Nah, sekalian kan buat nambah edukasi aku dalam hal dandan hehe.

After that, Revlon menantang kami para Beauty Blogger di segment Make-Up challenge. Wow! I was so nervous, soalnya mereka cuman kasih waktu 20 menit aja dan dipilih 2 pemenang.

Memang bukan aku yang menang challenge, tapi itu ngga jadi masalah, yang penting serunya dong.

Dipenghujung acara dan yang ngga akan dilupakan di jadwal pastinya, yaitu berfoto bersama para Beuty Blogger.

Kalo foto diatas ini adalah mereka para Beauty Blogger yang semeja dengan aku dan mereka super baik, ramah, berbakat and gorgeous of course. (from left to right: Bella Amanda, Jessica Ie, dan Evelyn Gunawan)

Wooppp! Thankyou for the treat from Woman Blitz yang udah ngundang kami para Beauty Blogger untuk makan bersama selepas acara. And once again thankyou Revlon for the goodie bag!

Masih banyak yang pengen aku tulis, but thats all! Cukup sekian review kali ini. Buruan deh dibeli Revlon Ultra HD Matte Lipcolornya biar kalian semua ngga makin penasaran girls!

—-

Claresta Dami. Xoxo💋

Leave a comment