One Pose Cafe Review

Gara-gara ngeliat postingan temen-temen di Instagram, akhirnya tergoda juga pergi ke Cafe yang satu ini.

Mengusung tema yang girly-girly dan banyak boneka gimana gitu, cewe-cewe pasti ngelakuin hal yang sama pas dateng kesini. Yep, SELFIE! *hahaha*

Tenang aja, mbak-mbaknya udah terlatih buat jadi “kang foto” dadakan kok :p

Emang banyak spot foto yang kece deh di Cafe dua lantai ini. 

Ehem ehem, daritadi aku belum nyebutin yah nama Cafenya? Ini diaaaa…

ONE POSE CAFE

1. Suasana lantai bawah cafe

2. Suasana lantai atas cafe

Pas pertama dateng kesini emang agak bingung, soalnya Cafe ini letaknya emang di dalem rumah tepatnya di area belakang rumah si pemilik. But, tenang aja, ntar di bagian bawah blog ini aku share mapnya kok.

Gampangnya sih, Cafe ini ada di seberang “Rumah Hantu Darmo”

Denger-denger sih, yang punya Cafe itu masih umur 24 dan dia cowo *wow keren*

Makanan di Cafe ini sih perpaduan antara Western sama Indonesia deh kayaknya because aku ngeliat kayak ada menu Western tapi di kasih kuah opor gitu or apadeh (aku kurang paham soalnya aku bukan food blogger :p)

Tapi aku rekomen ke kalian menu yang satu ini.Chickini Button (41K – 8/10)

Overall, aku suka nih sama suasana Cafenya. Kayaknya bakalan kesana lagi deh 🙂

Overall rate 8.5/10

Dont forget to follow them on IG

Thankyou for reading.

Claresta Dami, xoxo~

Leave a Reply

