Cathydoll X Clarestatok Giveaway

Holaaaaa, i’m back again!Hari ini mau nge-share sesuatu. Bukan tentang review produk or something else. Buutttt, taraaaa…..


Yeayyyy! You are right! Foto yang ada disana itu adalah saya sendiri :p

Gaya banget deh pake meet and greet segala hahaha

Jadi gini, singkat ceritanya adalah…. Kalian masih inget kan kalo beberapa bulan yang lalu aku share di blog tentang Event Cathydoll? Nahh, disitu mereka bikin lomba nulis review tentang produk mereka di blog masing-masing blogger. Puji Tuhan praise the Lord Jesus, aku jadi juara ke-9 lho guys! WOW!


Nah, salah satu rewardnya adalah ini nih dibikinin meet and greet trus ada beberapa hadiah yang lainnya. Ga nyangka banget!

So, beberapa hari lagi tepatnya tanggal 26 Desember 2016 besok, Cathydoll mau buka Store di Tunjungan Plaza 1. Arek Suroboyo pasti tau dong itu dimana 😀

Konsep Event Cathydoll besok adalah Opening Store Party. Hmmmm, dijamin fun banget! Siapa aja boleh dateng dan pastinya dapet Goodie Bag! Yeay!💕

Well, ngga cuman itu ya guyss, Cathydoll juga mengadakan GIVEAWAY nih di Instagram. Buat kamu yang punya akun Instagram ya wajib ikut dong! Hadiahnya worth 1.000.000!

Sebagai penutup, langsung aja yahh aku kasih tau picture yang harus di post di Instagram kalian dan rulesnya.



Requirements:

• Only apply to participant who live in Surabaya

• Follow @cathydollindonesia @clarestatok

• Repost this picture and tag 5 of your friends and dont forget to tag @cathydollindonesia & @clarestatok

• Use the #CathydollIndonesia #CathydollTP #CathydollSurabaya #CathydollXClarestatok hashtag

• Dont private your Instagram Account so i can see your post

▪️ Giveaway ends on December 23rd

▪️ 3 Participant with best caption and best result from their post will win the prize

▪️ The winner need to come to the event (Opening Store Party) on December 26, 2016 at 3 pm in Tunjungan Plaza to claim the prize, take a picture with Cathy Doll and meet the Blogger.
Gampang kan rulesnya? Yuk, ikutan deh, beat of luck guys!❤️

Claresta Dami, xoxo~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s