Cathy Doll’ Opening Store Party Event Report

Ngga bosen-bosennya nih guys aku ngebahas tentang Cathy Doll hehe

Nah, today aku mau report ke kalian Event Cathy Doll bulan Desember 2016 kemarin (26/12)

Jadi emang beberapa bulan sebelumnya Cathy Doll pengen buka outlet mereka sendiri di Surabaya. Sebelumnya produk-produk mereka memang udah dijual di Surabaya sih kayak misalnya di Lotte Mart, Boston, etc tapi ngga ada outletnya sendiri gitu girlss 🙂

Masih banyak yang mengira kalo Cathy Doll ini aslnya dari Thailand. Eeeeiitttsss! Jangan salah girls. Nih aku kasih tau lagi yaa. Cathy Doll adalah salah satu brand kosmetik terbesar di Asia dan udah ber-Bpom sejak tahun 2014. Korea dipercaya dalam pembuatan formula perawatan.

Konsep Event mereka kemarin adalah Opening Store Party. Jadi disana kami para blogger bersama pengunjung disediakan area Photobooth lhoo. Asik kan?

Acara yang bertempat di Tunjungan Plaza 1 ini berlangsung dari jam 15.00-17.00.

Saat sesi Meet and Greet, kami para blogger utama kayak aku, Gadis Permatasari dan Devita Lesmana saling menyapa pengunjung yang dateng dan ingin berfoto ria bersama kami.

Pihak Cathy Doll juga memberikan Gift kepada blogger-blogger yang menang pas Contest kemarin.

Womanblitz juga turut hadir untuk mengabadikan moment kemarin guys.

Foto-foto di Event kemarin emang gabisa aku jepret banyak guys soalnya disana rameeee banget! Wah diluar ekspektasi lhoo hehe

Overall, Event Cathy Doll dahsyat dehh!! Sukses teruss ya Cathy Doll! Jangan lupa undang aku lagi buat Event-event selanjutnya hehehehe❤️

Here some the pics guys, enjoy!✨

1. Berfoto bersama pihak Cathy Doll

2. Berfoto bersama Womanblitz

3. Berfoto bersama pengunjung

4. Hasil print Photobooth
5. Gift

Thankyouu for reading!

Claresta Dami, xoxo~

Leave a comment