Laneige x Dingo Event

Haloo guysss! Happy New Year anyway! (Udah telat keleuss haha upss)

Nah langsung aja yak. Today aku mau share ke kalian satu Event yang tepat sebulan lalu (10/12/2016) aku datengin. (Baru sempet nulis blog tentang event satu ini sekarang :p)

Ini nih…

Jadi ceritanya beberapa hari sebelum event, salah satu admin Laneige nge-dm aku lewat Instagram gitu trus nge-invite aku dan beberapa blogger di Surabaya buat dateng ke event mereka. (Ciyeehhh kekinian)

Ya pasti langsung aku iya-in ya kan.

Actually, sebelumnya aku ngga tau apa itu Laneige dan bla bla bla. Aku cuma ngeh kalo dia (Laneige) adalah produk dari Korea Selatan (soalnya foto di Instagramnya ada Song Hye Kyo nya). Cuman itu aja yang aku tau :p

So then, pas hari ‘H’ aku dateng tapi aku nyampe agak telat 30 menitan jadi kayak info awal-awal aku ketinggalan (hiks)

Well, disana Laneige kolaborasi nih sama Dingo (Dingo adalah perusahaan digital content media di Indonesia. Jadi suka bikin video kayak beauty or fashion dengan konsep yang kreatif).

Eh aduh, aku belom ngasih tau yah Laneige itu apa? Hehehe sorry

So, Laneige merupakan salah satu brand yang cukup terkenal dari Korea Selatan dan berdiri sejak tahun 1994 dengan konsep cemerlang melalui kampanye “Everyday New Face” (Ketauan baru baca sejarahnya Laneige nih hihi)

So overall, konsep eventnya seru. Disitu kami para blogger diajarin nih sama pihak Dingo cara bikin dan ngedit video dengan baik, benar dan cetar 🙂

Bertempat di Sheraton Hotel Surabaya, disana kami juga dijamu dengan makanan yang super delicioso. Mantep deh istimewa!

Setiap event kayak gini pastinya dapet Goodie Bag dong.

Ini diaa…

Isi goodie bag yang lagi mau aku review dan udah aku pake selama sebulan terakhir ini adalah Laneige BB Cushion SPF 50+ PA+++ no. 21 Natural Beige

Apa sih BB Cushion itu? Kayaknya belakangan ini lagi hits yakk.

Nah, BB Cushion sendiri adalah BB Cream yang dikemas seperti bedak compact sehingga kita mudah mengaplikasikannya. Jadi kayak pake bedak pada umumnya.

Dari kemasannya aku suka banget. Simple tapi kelihatan mewah gimana gitu. Keren!

Berikut isi dalem kemasan. Udah ada kaca didalemnya jadi lebih praktis deh.Untuk kulit yang so so jadi nggak terang dan gelap juga kayak aku ini memang cocok pake yang no 21 ini.

BB Cushion ini juga punya 6 manfaat girls.

Pas pertama kali aku pake, emang kerasa sejuk adem enak gitu dikulit dan emang betul tahan lama sampe 12 jam. Wow!

Now, giliran Pafnya. Ternyata Paf yang satu ini dibuat khusus. (Kalo ngga percaya, read the descriptions below)

So, aku suka banget pake Laneige BB Cushion ini. Secara BB Cushion ini ringan dan produk-produk buatan Korean emang terkenal aman buat kulit sih dan ini salah satunya.

Aku tipe orang yang kalo dandan emang ga suka yang tebel ato ribet gimana gitu. Jadi cukup dengan Laneige BB Cushion, langsung cus :pUntuk harga, aku kurang begitu yakin secara ini kan goodie bag. Udah googling sih, this is it.. (Via Lazada)Thankyou so much Laneige for this experience. Aku tunggu event-event selanjutnya yaa. Lavvv❤️❤️

Sebagai penutup, ini dia foto aku bersama beauty blogger Surabaya and thankyou buat yang udah baca. Gbu~(dari kiri ke kanan: aku, Jessica Ie, Bella Amanda, Evelyn Gunawan)

Claresta Dami, xoxo~

Leave a Reply

