House2House – #1 Professional Service at Home

Yuhuuuuu….
Good news nih buat kita manusia-manusia metropolitan Surabaya!!🙆🏻

Apa sih good newsnya? Hmmm, keep reading yaa..

Sooo, hari Minggu lalu (21/5) bertempat di Hotel Ciputra Surabaya, aku bersama para Blogger Surabaya berkesempatan dateng di acara soft launching aplikasi dari “House2House”.

Hmm, apa sih aplikasi House2House ini? Jangan mentang-mentang ada kata housenya jadi dikira aplikasi buat beli furniture ya, guys😂

Nopee its not. Ini adalah aplikasi yang berpusat pada dunia kecantikan.

Eitsss, bukan berarti buat para cewe aja yaa, cowo juga bisa menikmati kok. Lha?

Too bad, aplikasi ini baru bisa didownload di perangkat Android. Buat kamu yang punyanya IOS kudu masih bersabar yaa hehe.

Berikut ini adalah contoh dari apa yang ditawarkan dan apa yang mereka punya di dalam aplikasi House2House

Yeeesss, dengan kata lain, taruhlah contoh kalau kita mau potong rambut or butuh jasa make up tapi ngga mager, nah aplikasi ini jawabannya.

Para MUA dan hairdresser yang mereka punya juga ngga abal-abal lhoo. Semuanya memang bisa dikatakan sudah pro dalam bidangnya. Sooo, kita kan ngga perlu meragukan kualitasnya dong👌🏼

Satu lagi nih, guys.

Kita juga bisa tau para MUA dan Hairdresser yang lagi available tanpa perlu repot-repot tanya ke vendor yang slowrespon gituu. Wow!

Mr. Hermanto, CEO House2House menjelaskan secara gamblang perihal aplikasi ini.

Berikut foto beliau saat mempresentasikan tentang aplikasi House2House kepada para blogger dan wartawan Surabaya.

Yang bikin aku amaze adalah sesi dimana Ms. Imel Vilentcia (MUA) mempraktekkan di depan kami bagaimana skillnya dalam hal mencorat-coret wajah.

Keren banget aku ngeliat dimana Bella (salah satu member Surabaya Beauty Blogger) di make over oleh Ms. Imel dan kelihatan beda banget (in a good way of course)😱

Acara ditutup dengan jamuan makan di restoran yang masih berada di Hotel Ciputra.

Sooo happy bisa berkesempatan hadir dan bisa mengenal apa sih House2House itu❤️

Well, thankyou so much House2House for having the bloggers and also thankyou Woman Blitz for organizing! That was sooo great✨

Thankyou for reading!

Claresta Dami, xoxo~

Ps: Btw, HOUSE2HOUSE SUPER BAIIIKKK because udah ngasih aku deposit 1 juta!! OMG! Thankyou so much! Really made my day dan ngga sabar buat ngerasain experiencenya nyalon syantique di rumah.❤️❤️❤️

Blogger Gathering with Kay Collection X BCL X Zest Hotel Jemursari

Hai haii…

Today aku mau share sedikit nih guys tentang Event beberapa waktu lalu.

Tema dresscodenya memang pink-pink manjaahh gituu😝 (aku sampe bongkar lemari adek aku buat nyari baju warna pink saking langkanya😩)

Event kala itu bertempat di Zest Hotel Jemursari guys (kalo pengen tau lengkapnya soal hotel satu ini, kalian bisa cek di Www.zesthotel.com or di sini)

Yang menariknya nih, kami para beauty blogger Surabaya kedatangan tamu dari beauty blogger Jakarta (Jesslyn & Julie)(me, Julie , Jesslyn, Jessica Ie)

Ternyata mereka ramah-ramah lhoo, super cutee juga❤️ *nice too meet you guys*

Selanjutnya nih, Owner dari Kay Collection.

FYI, mereka juga lagi bikin kompetisi yang hadiahnya Trip to Japan! Kalian buat blogger, vlogger maupun kalian yang regular customer juga bisa ikutan. Soo, ini terbuka buat umum kok. Cek aja selengkapnya di www.kaycollection.com , good luck!🙆🏻

Foto diatas adalah ms. Amanda. Beliau menjelaskan secara gamblang produk-produk yang mereka punya yaitu BCL cosmetics. Ohh yaa, BCL cosmetics ini merupakan brand makeup asal Jepang guys. Pertama aku kira BCL ini adalah kepanjangan dari Bunga Citra Lestari😝 actually, BCL adalah Beauty Creative Lab.

Event kemarin seru banget deh. Ada satu sesi ketika kami para beauty blogger di kasih tantangan “makeup challenge”.

Well, bukan aku yang menang bc aku ini so lack of skill buat makeup hehehe😝

Setelah acara gathering berakhir, pihak Zest Hotel ngadain room tour nih. Toooo bad, ga sempet foto nih😩

Thats all, Event report kali ini guys. Thankyou for reading!

(Photo gallery *took it from kay collection instagram*)


Claresta Dami, xoxo~

Face2Face XOXO Matte Lipstick X Peel Off Nail Polish Review

Haiii!!
Beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 15 April 2017, aku beserta para beauty blogger Surabaya berkesempatan dateng ke Event punya Face2Face Cosmetics di Hotel Mercure.

Nah, pada kesempatan kala itu, kami dapet goodie bag yang isinya super wow!


Kenapa aku bilang “wow”? Soalnya didalem goodie bag tersebut isinya ada 10 shades Face2Face XOXO Lipstick Matte dan 5 warna Face2Face Peel Off Nail Polish.


Ya kebayang kan senengnya wanita manjah macam aku dapet lipstik sebanyak ituu❤️

Untuk membedakan warna lipstik satu dengan yang lain, kamu bisa lihat di bawah kemasan, girls.


Kesepuluh warna dari Face2Face XOXO Lipstick Matte ini memang cocok untuk warna yang dipakai sehari-hari. Ya memang itu yang paling penting sih (yakali kerja atau mau ngampus bibirnya biru metalic gitu😅)



Lipstik ini dibandrol dengan harga 39K, girls. Affordable kaann!

Karena ini Matte jadi teksturnya kering, girls. Selain itu dia juga pigmented kok. So, apply sekali ya cukup lah. Jangan lupaa, lipstik ini kissproof lhoo!

FYI, my fave shade adalah yang nomer 10 (Persimmon Pie).

Next stop, kita beralih ke Nail Polishnya yaa.

Aku dapet 5 varian warna nih, girls.


Yang bikin beda kutek ini dari yang lain adalah, yaudah itu sesuai namanya, peel off atau bisa dikupas. Yeayy!


Kelebihan lain dari kutek satu ini adalah, dia ngga merusak kuku. Buat menghapusnya juga ngga perlu nail polish remover, lho.

Untuk harga? Tetep affordable lah. Cukup dengan 26K aja kok.

Well, thankyou so much Face2Face Cosmetics for having us!

Thankyou for reading!

Claresta Dami, xoxo~