Rasa Pedas yang Bikin Nagih by Ayam Gepruk Surabaya

Halo halooo..

Balik lagi nih sama aku🙆🏻

Kali ini aku bakalan share sedikit ke kalian perihal dunia kuliner.

Beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 16/6 kemarin, aku dan beberapa member dari Surabaya Beauty Blogger berkesempatan untuk hadir di acara bukber bersama dan disana kami disuguhkan makanan ayam gepruk oleh Ayam Gepruk Surabaya.


Lokasi Ayam Gepruk Surabaya yang kami kunjungi ini tepatnya ada di City of Tomorrow (CITO) Foodcourt FF-37 (sebelah SiMbok), Surabaya.

Berikut beberapa menu yang ditawarkan, guys:


Disana, aku sama adik aku pesen menu yang berbeda dengan tujuan bisa incip-incip manja yakaann😜

Aku pesen yang usus babat dan adik aku pesen yang ayam gepruknya.


Jujur aja aku bukan tipe penyuka makanan pedas soalnya punya riwayat penyakit asma dan sama dokter gaboleh, but sekarang, Puji Tuhan Yesus udah sembuh total. Tapi akhirnya memang udah jadi kebiasaan ngga makan pedas sampe sekarang ini (you know what i mean kan guys😂)

Weitssss, siapa sangka pas aku pertama kali mengecap rasa makanan yang aku pesen (bahasa lebay dimulai😒) kok yaa pedesnya ini malah bikin nagih. Aku makan dengan penuh perjuangan tapi saking enaknya kayak eman-eman sekali kalo ngga habis. Aduh rasa enaknya ini out of wordssss!


Disitu kamu bisa lihat ada bumbu kuning kan guys? Nah kayaknya terdapat bermacam-macam bumbu dan rempah rahasia didalamnya, soale uwenakk suworoooo! Juwaraaa!

Dengan harga 20K untuk babat usus dan 18K untuk ayam gepruk, kalian udah dapetin side dishnya kayak lalapan dan sayur asem dan pastinya udah termasuk nasi yaaa.

Gerai mereka yang dicito ini baru buka kok guys, jadi masih fresh-freshnya. Kurang lebih ya 3 mingguan lah.

I guarantee you, kalian bakalan puas dengan makanannya dan pulang dengan hati yang gembira🙆🏻

Gimana? Ngiler kan?

____________

Ayam Gepruk Surabaya

📍 Foodcourt Cito FF37 (sebelah SiMbok)

📍 Ruko Taman Puspa Raya B20-21, Citraland

____________

Thankyou for reading!

Claresta Dami, xoxo

Leave a Reply

