Event Report : Shiseido Beauty Redefined

Hai haii…
Hows your day, guys? Menyenangkan pasti ya?

Dipostingan kali ini, aku mau cerita dikit nih. Tentang apa yaaa? Keep reading!

Pada tau dong Brand Shiseido? Yang belom pada tau (tapi kayaknya udah tau dan kebanyakan kalian malah penggila brand satu ini) bisa cek website mereka di www.shiseido.com atau www.shiseido.id (buat yang di Indonesia)

Well, beberapa waktu lalu, Shiseido mengadakan event dan mengundang beberapa Beauty Influencer dan Beauty Blogger Surabaya.

Ada 2 event berbeda yang mereka adakan nih, guys.

Yang pertama adalah Shiseido Beauty Service (3/6) dan yang kedua Shiseido Beauty Redefined (15/6).

Buat merefresh ingatan kalian lagi, kalian bisa cek foto-foto dan sedikit review dari aku di insagram aku (tinggal di klik di bagian bawah berikut dan jangan lupa di follow instagram aku❤️)

Sebuah event ngga afdol (bener ngga tulisannya?😅) kalo ngga ada goodie bag yakann?

Weitss, mereka cukup berbaik hati lho kasih goodie bag ngga cuman 1 tapi 2 goodie bags, wow!



Memang kebanyakan travel kit, but aku udah seneng banget bisa nyobain produk-produk mereka.

Berikut isi goodie bagnya:

I havent use all the products yet, thats why aku ngga bisa kasih review lebih jelas😩
But, buat yang udah kepo duluan, ya bisa cek di sini

It was such a great experience buat aku dan juga buat para member Surabaya Beauty Blogger, nih.

Yang bikin amaze tuh pas Event Beauty Redefinednya, guys. As you can see, disana kami bisa check skin, retouch make up bahkan hair do secara gratis dan nyobain baju khas Jepang semacam kimono ini (forgot apa sebutannya😅)

Well, thankyou so much for having us! Semoga besok-besok ngadain lagi yaaaa….

Thankyou for reading!

Claresta Dami, xoxo

Leave a Reply

