SAFI – Halal, Natural, Teruji

Disini ada yang udah pernah denger brand ‘Safi’ ? Hmm, kalo ini pertama kalinya buat kamu berarti kita sama hehe

Well, beberapa waktu lalu (14/9), aku dan beberapa blogger dari Surabaya berkesempatan untuk mengenal brand Safi ini lebih dalam di Hotel Java Paragon Surabaya🤔

Sempet tertarik juga pas denger kalo ada kandungan Habbatus Sauda gitu di produknya. Secara Habbatus Sauda ini emang udah dikenal sejak ratusan tahun lalu dan dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit dan terkandung di dalam skin care daripada Safi gitu lhoo! So wow yak!

Nah, singkat cerita (yaelah singkat yee qaq😅) tiap dari kami berkesempatan juga membawa pulang produk skincarenya Safi.

Sejauh ini aku udah pake yang namanya Safi White Expert Purifying Cleanser. Daaaaaaaan cocok banget di kulit muka aku yang kering-kombinasi.

Emang bener membersihkan kulit wajah sisa makeup gituu. Ngga bikin kulit aku yang makin kering tapi bisa jadi lembab gituu. Duh, kalian yang punya tipe kulit sama kayak aku pasti taulah maksudnyaa hehehe

Kandungan lain didalam Cleanser satu ini ialah OxyWhite yang bekerja membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi serta membantu mengurangi efek penggelapan kulit sehingga membuat kulit tampak lebih cerat merata (yes, indeed!)

Well, kayaknyaa segini dulu yaah…

Soon aku bakal review produk dari Safi lainnyaa yak!

Thankyou!

Claresta Dami, xoxo~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s