Garnier Micellar Water Mini 50 ML YAY or NAYh

Holaaa holaaaa!! Akhirnya nulis blog lagi nih setelah sempet hiatus. Pada kangen ga? Hehe

 

Aku mau tanya nih ke kalian, kalian tau gak sih guys? Kalau sebenernya itu cuci muka pakai facial foam aja gak cukup. Karna kadang suka masih ada sisa yang tertinggal di muka. Apalagi kalau kamu nggak ngebersihin make up sama sekali pasti berujung pada timbulnya masalah kulit. Hmm… pasti nyebelin kan.

 

Nah, hari ini aku tuh mau share ke kalian tentang si Garnier Micellar Water yang akhir-akhir ini aku lagi pake. Jadi, sebelum aku bersihin muka pakai facial foam, aku biasanya pake Garnier Micellar Water dan kebetulan nihh aku pake yang kemasan barunya yangMINI 50 ml. Apaaah? Mini??

 

Kayak gini nih…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gemesss kaaaan!!!

 

Disini aku mau share juga ke kalian beberapa keunggulan dari Garnier Micellar Water ini…

 Menjadi Best MakeUp Remover di Female Daily Beauty Awards 2017 & 2018
 Mengandung molekul micelle yang ampuh mengangkat 99% make up dan kotoran dalam #1LangkahBersih
 Tersedia di minimarket dan supermarket terdekat
 Cocok untuk kulit sensitive
 Tidak mengandung alkohol
 Praktis dan mudah dibawa
 Harganya 15rb saja

 

Biasanya aku tuh kalo ngehapus makeup bisa ngehabisin kapas berlembar lembar lho.. boros banget yaa? Eehh tapi sekarang cuman butuh sekali usap! Wagelaseh seneng dong pas nemu ini!

 

Dibawah ini aku coba apply ke muka aku sebelum aku cuci muka ya.

Tuh tuh tuuuhh….

Se-ampuh dan se-bersih itu! Dan yang paling penting adalah kesan setelah ngebersihin dia tuh ngga lengket di wajah.

 

Di kemasan Garnier Micellar Water Mini 50 ml udah tertulis tuh untuk 25 kali pemakaian. Tapi menurut aku kayaknya bisa lebih deh.. kan kadang kita kalo make up yang tipis-tipis gitu malah ga butuh removal banyak, ya kan..

 

Eitss… tapi jangan lupa juga yaa, sehabis pake Garnier Micellar Water Mini 50 ml ini kamu juga perlu bersihin muka pake facial foam kamu.

 

Jadi, kesimpulan hari ini untuk Garnier Micellar WaterMini 50 ml is YAY!

Kalian cobain juga yuk!

 

SAFI – Halal, Natural, Teruji

Disini ada yang udah pernah denger brand ‘Safi’ ? Hmm, kalo ini pertama kalinya buat kamu berarti kita sama hehe

Well, beberapa waktu lalu (14/9), aku dan beberapa blogger dari Surabaya berkesempatan untuk mengenal brand Safi ini lebih dalam di Hotel Java Paragon Surabaya🤔

Sempet tertarik juga pas denger kalo ada kandungan Habbatus Sauda gitu di produknya. Secara Habbatus Sauda ini emang udah dikenal sejak ratusan tahun lalu dan dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit dan terkandung di dalam skin care daripada Safi gitu lhoo! So wow yak!

Nah, singkat cerita (yaelah singkat yee qaq😅) tiap dari kami berkesempatan juga membawa pulang produk skincarenya Safi.

Sejauh ini aku udah pake yang namanya Safi White Expert Purifying Cleanser. Daaaaaaaan cocok banget di kulit muka aku yang kering-kombinasi.

Emang bener membersihkan kulit wajah sisa makeup gituu. Ngga bikin kulit aku yang makin kering tapi bisa jadi lembab gituu. Duh, kalian yang punya tipe kulit sama kayak aku pasti taulah maksudnyaa hehehe

Kandungan lain didalam Cleanser satu ini ialah OxyWhite yang bekerja membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi serta membantu mengurangi efek penggelapan kulit sehingga membuat kulit tampak lebih cerat merata (yes, indeed!)

Well, kayaknyaa segini dulu yaah…

Soon aku bakal review produk dari Safi lainnyaa yak!

Thankyou!

Claresta Dami, xoxo~

Sato Hakubi White C

Sooooo, beberapa waktu lalu, aku dan beberapa blogger dari Surabaya berkesempatan untuk hadir dalam acara ‘Sato Hakubi Blogger Gatherinc’ yang bertempat di Warung Koffie Betawi, Pakuwon Mall Surabaya.

Disana, kami dijelaskan secara gamblang mengenai produk mereka.

Salah satunya adalah Hakubi White C series yang dimana kegunaannya sudah terbukti dalam:

• mencerahkan kulit

• Menghilangkam noda hitam

• Memelihara kesehatan kulit

dengan perawatan yang komplit

dari dalam maupun luar kulit

Produk Sato ini made in Japan dan udah berBPOM lho!

Daaan, mereka juga memberikan kami salah satu produk mereka untuk kami coba yaitu Sato Hakubi White C Gel.

Produk satu ini teksturnya berupa gel dan berwarna bening atau transparan. Saat diaplikasikan, gel ini memberi kesan kayak ketat gitu diwajah pas gelnya kering.

So far aku pake sih okeee lhoo. Bekas jerawat emang agak memudar dan bikin jerawat cepet kering.

Ohh iyaa, produk Sato ini bisa kalian

dapetin di outlet Watson, fellas.

Soo gimana? Tertarik buat coba?

Unboxing – Perfect Beauty Products

Sooooo, beberapa waktu lalu, seperti bulan bulan yang lalu, aku dan beberapa member dari Surabaya Beauty Blogger berkumpul dalam satu acara yang bisa dibilang rutin yaitu ‘Soiree’.

Nah, Soiree kemarin, kami dapet yang namanya goodie bag dari salah satu sponsor yaitu ‘Perfect Beauty’. Soooo, kuy lahh aku pamerkan hehehehe

1. CARRIBEAN BREEZE FACE ESSENTIALS SUNSCREEN CREAM BROAD SPECTRUM SPF 50

Atau lebih gampangnya sunblock wajah ya, ini cocok banget buat kulit aku, karena oil free dan kandungan pomegaranate dikombinasikan dengan green tea yang tentunya sangat cocok untuk kulit berminyak dan sensitif kayak kulit wajah aku, untuk kulit kering tentu juga bisa. Oh, hampir telewat, sunscreen cream ini ternyata water resistant juga lho! So, happy!

(discontinue use if signs of irritation or rash appear)

2. CARRIBEAN BREEZE LIP ESSENTIALS SPF 50 SUNSCREEN

Sama seperti lipbalm dengan formula menghaluskan dan melindungi bibir dari paparan sinar matahari dilengkapi bahan alami seperti Aloe, pomegranate dan green tea, pengaplikasiannya tidak di batasi, aplikasikan bila di butuhkan.

(discontinue use if signs of irritation or rash appear)

3. L’ACTION COTTON OIL FACE MASK (Polar mint (blue pack) and litchi mousse (yellow pack)

Masing-masing masker punya manfaat yang berbeda yaitu:
*Polar mint (blue pack) : detoxifies and refreshes
*Litchi mousse (yellow pack): anti-aging and tonifying

Cara penggunaanya seperti masker biasa yaitu ratakan ke wajah dan bilas dengan air hangat, yang membedakan adalah waktunya, jika masker biasanya 15-30 menit, kalau L’ACTION ini waktunya cukup 12 menit saja.

(discontinue use if signs of irritation or rash appear)

4.BEAUVRYS BLACK SHAMPOO

Ini bukan seperti shampoo pada umumnya, karena kalau shampoo pada umumnya di gunakan setelah membasahi rambut, produk ini justru ketika rambut kering.

karena sebenarnya produk seperti semir rambut (menggelapkan warna rambut) tapi yang lebih praktis, jadi hanya perlu sarung tangan plastik dan aduk rata lalu oleskan ke rambut dan tunggu sekitar 10 menit, easy apply!

(discontinue use if signs of irritation or rash appear)

5.BEAUVRYS GOLD PEELING FACIAL MASK

Peel off mask yang mengandung bahan aktif untuk mengurangi kerutan, mencerahkan dan menghaluskan kulit.

(discontinue use if signs of irritation or rash appear)

6.EVERLINE STRUCTURA

Krim untuk perwatan rambut rusak, i loved this! How about you?

7.MY BEAUTY DIARY CAVIAR ROE MASK

Melembabkan, menyegarkan dan mengencangkan for all skin types!

(discontinue use if signs of irritation or rash appear)

8.PERFECT LASHES BY PERFECT BEAUTY ID

Suatu kehormatan bagi kami para beauty blogger (di acara sbb 6th soiree) sebagai yang pertama mencoba betapa cantiknya bulu mata ini! Jadi pingin bikin full reviewnya nih.., (on my next blog!)

So, buat aku tentu saja happy banget dapet serangkaian produk kecantikan yang kaya manfaat dan tentunya memanjakan kulit manja aku.

Thats all!

Thnkyou for reading!

Clarestatok, xoxo~

Demodex free with Tokyobelle’s Eyeshampoo Treatment.

Sooooo, beberapa hari lalu (15/5) aku nyobain suatu treatment yang emang menurut aku kayak asing dan baru pernah denger gitu. Namanya ‘EyeShampoo’ treatment, baru pernah denger juga ga fellas?

Sesampainya disana, aku langsung aja book treatmentnya tanpa reservasi sebelumnya haha (maklum, mall masih sepi-pi-pi gegara insiden bom bunuh diri di Surabaya waktu lalu)

Anyway, nama tempat dimana aku treatment ini adalah Tokyobelle (mereka punya 2 cabang, Pakuwon Mall dan Galaxy Mall)

Then, aku langsung disuruh masuk ke dalam ruangan treatment kan yaaa sama mba pegawai disana.

Ruangannya cozy, bersih dan harum lho fellas.

But, before that, aku jelasin dikit yah mengenai treatment Eyeshampoo ini.

Asal-muasal treatment ini adalah dari Jepang lalu dibawalah ke Indonesia sama si Tokyobelle ini. Ngga banyak dari kita tau kalo ternyata di bulu mata kita yang paripurna ini terdapat pula ‘kutu bulu mata’ atau ‘Demodex’ (20% orang punya Demodex ini dimatanya, sizenya sendiri adalah 0.1mm-0,4mm) yang bisa dijumpai kalo kita kurang dalam membersihkan make-up terlebih di bagian mata (eyeliner, mascara dan terutama buat yang udah pernah sulam bulu mata) sehingga menyebabkan mata kita ngga nyaman, timbilan/bintitan, kadang bikin ngga bisa remove eye-makeup 100%, lalu terdapatnya mucus di bagian mata pas bangun pagi dan juga bikin bulu mata gampang rontok. iiihhhh ew~

Thats why kita perlu nih Eyeshampoo, thank God for those who invented!

Anyway, keunggulan daripada Eyeshampoo teratment ini diantaranya:

  1. ⁃ dikembangkan okeh Dokter yang ahli dalam bidangnya
  2. ⁃ Eye-friendly, ngga perih sama sekali pas treatment
  3. ⁃ dengan kandungan same salt-concentration sehingga aman buat mata kita

Proses treatmentnya ngga makan waktu lama, cuman 10 menit doang fellas.

Daaaan, harga per-treatmentnya 70K only, wow!

Fyi, Tokyobelle juga menjual kemasan botol daripada Eyeshampoo ini kalo kalian males pergi treatment, per-botolnya dibandrol dengan harga 300K fellas.

Well, gimana? Pengen mata kamu terbebas dari Demodex ngga?

Thankyou for reading!

Clarestatok, xoxo~

Emina X Surabaya Beauty Blogger

Yuhuuu, kali ini aku mau share sedikit nih tentang beberapa produk dari salah satu brand yang bisa dibilang ngga asing lagi, yepp, Emina.

Dalam kesempatan beberapa waktu lalu, seperti yang kalian tau, Surabaya Beauty Blogger cukup rutin tiap bulannya mengadakan Soiree atau yang bisa dibilang Kumpul Cantik gitu dan yang menjadi sponsor kala itu salah satunya adalah Emina.

Well, langsung aja nih yaa..

Disini aku dapat tiga macam produk dan beberapa adalah produk baru mereka nih, fellas.

Yang pertama aku dapet Emina City Chic CC Cake (Latte), jadi ini kayak semacam bedak padat dan kayaknya cukup coverage sih, maklum aku belom sempet nyobain nih sampe sekarang hehehehehe.

Trus yang kedua aku dapet Emina Body Mist (Rain Forest, Indian Summer)

And the third is Emina Shower Gel (Daisy)

Butt, lagi lagi aku belom sempet nih nyobain langsung😅

Soon deh yaa aku bakal share ke kalian lebih lanjut hehehe

Anddd thats all for todays blog.

Thankyou for reading.

Claresta Dami, xoxo~

Zia Snow Cream an Zia Soft Matte Lipstick Review

Yuhuuuuu, hows your day, fellas?

Today nih aku mau share dikit ke kalian tentang tiga produk yang kapan lalu aku dapet dari Event Surabaya Beauty Blogger (2nd Soiree)

Disitu SBB bekerja sama dengan Zia Skincare , fellas.

Nahh, happy banget nih aku dapet Zia Snow Cream dan 2 Zia Soft Matte Lipstick (#04 & #05)

Sebelumnya aku juga pernah review dalam bentuk video lho tentang produk make-up dari Zia. Kalai kalian penasaran kalian bisa cek disini

First aku mau ngomongin Zia Snow Cream nih, kemasannya cukup lucu dengan perpaduan warna putih dan abu. Di kemasannya juga udah cukup jelas dicantumkan info-info produknya, guys.

So far, aku belum sempet nyobain Zia Snow Cream ini tapi kalau dilihat dari teksturnya, produk ini emang ngga se-creamy seperti yang tertera, tapiii agak encer gitu, lumayan cepat meresap di kulit daaaan ngga lengket sih yang paling penting.

Untuk Soft Matte Lipsticknya, berhubung aku udah pernah nyobain, kesan pertama pas apply dibibir itu emang soft banget tapi ngga seberapa matte dan untuk ketahanannya juga ngga terlalu lama. But, soft matte lipstick ini emang sahabat bibir banget. Kandungan Rice Bran Wax dan Vitamin E di dalamnya bikin bibir ngga kering, fellas.

Well, thats all for today.

Thankyou for reading!

Claresta Dami, xoxo~

Shinzui Ume Event Report

Yuhuuuu, how you doin’ guys? Hehehe pasti baik kan yaaa..

Well, kali ini aku bakal share ke kalian tentang satu event yang aku datengin beberapa hari lalu (20/1).

Bertempat di One Pose Cafe, Jalan Puncak Permai 3/23A, Surabaya (barat), kami para beauty blogger langsung disambut dengan nuansa serba pink putih yang super cute dan boneka-boneka beruang yang gede disana😍.

<<<<<<<<<<<
mantengin IG story aku beberapa hari lalu, kalian pasti tau ini event punya siapa. Yeepp, Shinzui Ume!❤️

Acara dimulai jam 10 pagi dan dibuka dengan pengenalan produk oleh Brand Manager dari Shinzui Ume.

Disana beliau memperkenalkan dengan jelas mengenai produk terbaru dari Shinzui Ume. It’s Shinzui Ume Body Mist.

Shinzui Ume Body Mist ini, ada 4 varian dengan wangi yang berbeda-beda sesuai dengan kepribadian kalian semua.

1. ISEIYA (warna merah)

Spectrum Perfume: Citrus, Bergamot, Cassis, Jasmine, Vanilla

2. KEIKO (warna ungu)

Spectrum Perfume: Lavender, Wood, Geranium, Peony, Rose

3. AYUMI (warna pink)

Spectrum Perfume: Plum, Wild berries, White lily

4. HATSUNE (warna hijau)

Spectrum Perfume: Pineapple, Peach, Apricot, Rose, Orchid

Ume Body Mist ini emang cocok banget buat teenagers. Wanginya longlasting dan fresh. Truuussss, botolnya itu lhooooo CUTE PARAH!😍❤️

Dan varian favorit aku adalah Shinzui Ume Body Mist Iseiya

Setelah itu acara dilanjutkan oleh salah satu Beauty Influencer Surabaya yaitu Stefani Gabriela dengan membahas “how to be a complete beauty blogger”.

Stefani juga menjelaskan bagaimana cara-cara agar konten kami baik dalam blog maupun instagram bisa lebih menarik lagi.

Setelah melakukan presentasi, Stefani memberi sedikit tantangan kepada kami untuk melakukan foto flatlay dan yang menjadi objeknya adalah keempat botol Shinzui Ume Body Mist. Dann beginilah hasil foto flatlay akuu…

Acara diberi jeda dengan acara lunch bersama lalu dilanjutkan dengan membuat DIY cluthch.

Andd, seperti biasa, acara ditutup dengan berfoto bersama…

Well, thats all for today.

Thankyou Shinzui Ume for having us!

Acaranya seruuuuu banget, i enjoyed it.

Thankyou for reading.

Claresta Dami, xoxo~

Absolute New York Single Shadow and Matte Stick Lipstick.

Masih inget kan ya beberapa minggu lalu, komunitas aku, Surabaya Beauty Blogger bikin Soiree? Now, im gonna talk about salah satu sponsor di event kami.

Its Absolute New York.

Saat itu setelah Soiree di Omahsae berakhir, kami para blogger langsung berkunjung deh di outlet ANY yang di Ciputra World untuk menukarkan voucher gifts dengan produk Eye Shadow dan Lipstick.

So, i got these two. Its ANY Eye Artiste Single Shadow (fudge) and ANY Matte Stick Lipstick (old mauve)

At first pas ngeliat packagingnya itu lucu banget hahahah soalnya kebiasaan ngeliat eyeshadow palette kali yah😅

Dari segi pigmentasi untuk sekali apply kayaknya kurang kelihatan.

Ini aku apply sampe empat kali baru kelihatan warnanya.

Untuk lipstik kenapa aku pilih warna ini? As you know, aku adalah tipe wanita penyuka warna lipstik bold hahaha biar lebih cetar gitu ngga pucet.

Pas aku swatch di tangan, warnanya udah keluar and i think it fits me hehehe

So, thats all for todays blog.

Thankyou for reading.

Claresta Dami, xoxo~

‘Ayu Soro’ nya Cathy Doll Beauty Blogger Meet and Greet di Surabaya

Yepp, sabtu kemarin (21/5) Cathy Doll Indonesia ngadain meet and greet di Dyandra Convention Center Surabaya lhoo! Yapastii seneng lah bisa diundang di event hits satu ini, secara ngga semua bisa diundang..

Dibalik bisanya aku dateng di acara itu ya galepas dari jasa temen aku si Evelyn Gunawan (yg gatau dia siapa ya kebacut soro, secara dia hits di surabaya haha). Dia yg rekomenin aku ke salah satu adminnya Cathy Doll.

Cathy Doll adalah salah satu brand kosmetik terbesar di Asia dan udah ber-Bpom sejak tahun 2014. Korea dipercaya dalam pembuatan formula perawatan.
Dalam acara kemarin, Cathy Doll juga memperkenalkan produk unggulan mereka contohnya hand body lotion dan mosturizer wajah. Selain itu, produk-produk mereka menggunakan bahan alami lho guys.. Jadi aman bahkan buat anak mulai dari umur 12 tahun. So wow kann?!

Sebenernya, aku orangnya sangat amat malas sekali sama yang namanya makeUp atau hal-hal yg berhubungan sama kecantikan. Butttt… thank God buat Cathy Doll yg secara langsung udah bikin aku peduli akan kecantikan diri aku sendiri dan yg paling penting, produk-produknya aman buat kita ladies!
(Ngga kalah cetar lah yaaa..)

(Foto dengan semua beauty blogger, fashion blogger dan instagram influencer se-Surabaya)


Thankyou juga Woman Blitz udah mendukung event ini dan thankyouu buat foto-foto cetarnyaa.. Muaachhh!
Claresta~

instagram.com/clarestatok